Selamat datang Di web kami

Update lirik terbaru

Loading...

Lirik lagu Ungu I Need You

Written By Satrio Utomo on Saturday, October 13, 2012 | 10:00 PM

h baby don’t you know how much i love you
oh baby don’t you know how much i miss you
oh baby don’t you know it’s true
i l o v e u, i love you
i m i s s u, i miss you
oh baby don’t you know how much i love you
oh baby don’t you know how much i miss you
oh baby don’t you know it’s true
oh baby don’t you know how much i need you
oh baby don’t you know how much i want you
oh baby don’t you know it’s true
i n e e d u, i need you
i w a n t u, i want you
oh baby don’t you know how much i love you
oh baby don’t you know how much i miss you
oh baby don’t you know it’s true
oh baby don’t you know how much i need you
oh baby don’t you know how much i want you
oh baby don’t you know it’s true
oh baby don’t you know how much i love you
oh baby don’t you know how much i miss you
oh baby don’t you know it’s true
oh baby don’t you know how much i need you
oh baby don’t you know how much i want you
oh baby baby i want you
baby baby how much i love you
baby baby how much i need you

Lirik lagu Ungu Dia Atau Diriku

Sungguh tak mungkin
Dalam kisah ini
Kita ‘kan bersatu
Bila tak pernah
Ada perasaaan
Cinta seutuhnya
Kini akhirnya
Kau harus memilih
Dia atau dirku
Yang pantas mendapatkan
Pantas menjadi kekasihmu
[*]
Sampai kapankah kita
Akan bersama bila tak pernah ada
Perasaan cinta natara kita
Perasaan saling menyayangi
[**]
Sampai kapankah kita
Akan bersama bila kau hanya bisa
Mencintaiku separuh hatimu
Separuh kau mencintainya
Sungguh tak mungkin
Sungguh tak bisa
Kita ‘kan bersama
Bila kau masih membagi cinta
Back to [*][**]

Lirik lagu Ungu Tempat Terindah

ndaikan waktu kan menunggu
Aku tempatkan cintaku dalam hatimu
Andaikan ku mampu ke awan
Kan ku petik bintang-bintang hanya untukmu
Reff:
Semuanya kan kulakukan untuk dapatkan cintamu
Dapatkan tempat terindah dalam hatimu
Semuanya kan kuberikan untuk dapatkan kasihmu
Dapatkan tempat terindah dalam mimpimu
Akankah aku merasakan
Asa ini untuk s’lalu di sampingmu
Akankah semua kan berakhir
Seperti apa yang s’lalu aku impikan

Lirik lagu Ungu Tempat Terindah

Andaikan waktu kan menunggu
Aku tempatkan cintaku dalam hatimu
Andaikan ku mampu ke awan
Kan ku petik bintang-bintang hanya untukmu
Reff:
Semuanya kan kulakukan untuk dapatkan cintamu
Dapatkan tempat terindah dalam hatimu
Semuanya kan kuberikan untuk dapatkan kasihmu
Dapatkan tempat terindah dalam mimpimu
Akankah aku merasakan
Asa ini untuk s’lalu di sampingmu
Akankah semua kan berakhir
Seperti apa yang s’lalu aku impikan

Lirik lagu Ungu Aku Bukan Pilihan Hatimu

jika memang diriku
Bukan lah menjadi pilihan hatimu
Mungkin sudah takdirnya
Kau dan aku takkan mesti bersatu
*
Harus slalu kau tau
Kumencintamu disepanjang waktuku
Harus slalu kau tau
Semua abadi untuk slamanya
Reff:
Karena kuyakin cinta dalam hatiku
Hanya milikmu sampai akhir hidupku
Karena kuyakin disetiap hembus nafasku
Hanya dirimu satu yang slalu kurindu
*
reff

Lirik lagu Ungu Aku Bukan Pilihan Hatimu

ika memang diriku
Bukan lah menjadi pilihan hatimu
Mungkin sudah takdirnya
Kau dan aku takkan mesti bersatu
*
Harus slalu kau tau
Kumencintamu disepanjang waktuku
Harus slalu kau tau
Semua abadi untuk slamanya
Reff:
Karena kuyakin cinta dalam hatiku
Hanya milikmu sampai akhir hidupku
Karena kuyakin disetiap hembus nafasku
Hanya dirimu satu yang slalu kurindu
*
reff

Lirik lagu Ungu Yogyakarta

pulang ke kotamu
ada setangkup haru dalam rindu
masih seperti dulu tiap sudut menyapaku
bersahabat penuh selaksa makna
terhanyut aku akan nostalgia
saat kita sering luangkan waktu
nikmati bersama suasana jogja
di persimpangan langkahku terhenti
ramai kaki lima menjajakan sajian khas berselera
orang duduk bersila
musisi jalanan mulai beraksi
seiring laraku kehilanganmu
merintih sendiri ditelan deru kotamu
walau kini kau tlah tiada, tak kembali
namun kotamu hadirkan senyummu abadi
izinkanlah aku untuk selalu pulang lagi
bila hati mulai sepi tanpa terobati
musisi jalanan mulai beraksi
seiring laraku kehilanganmu
merintih sendiri ditelan deru kota
walau kini kau tlah tiada, tak kembali
namun kotamu hadirkan senyummu abadi
izinkanlah aku untuk selalu pulang lagi (untuk selalu pulang lagi)
bila hati mulai sepi tanpa terobati (bila hati mulai sepi tanpa terobati)
izinkanlah aku untuk selalu pulang lagi (izinkanlah lagi)
bila hati mulai sepi tanpa terobati (selalu pulang lagi, selalu pulang lagi)

Lirik lagu Ungu Puing Kenangan

Setelah ku gagal cinta
Ku terhanyut dalam sepi yang tiada berakhir
Sakitnya rasa hatiku ini
Menerima kenyataan pahit
Ingin ku kembali merajut cintaku
Namun ku takut dia tak mencintaiku lagi
Sakit karena cintamu
Engkau tak mengerti diriku
Haruskah ku balas semua ini
Agar ku puas memberi hasratku ini
Cukup kau hancurkan semua
Mimpi indah yang ku impikan
Selalu kau pergi dan tinggalkanku
Kini hanyalah puing kenangan dan kesedihan
Ingin ku kembali merajut cintaku
Namun ku takut dia tak mencintaiku lagi
Sakit karena cintamu
Engkau tak mengerti diriku
Haruskah ku balas semua ini
Agar ku puas memberi hasratku ini
Cukup kau hancurkan semua
Mimpi indah yang ku impikan
Selalu kau pergi dan tinggalkanku
Kini hanyalah puing kenangan dan kesedihan
Kini hanyalah puing kenangan dan kesedihan

Lirik lagu Ungu Apa Sih Maumu

Apa apa apa sih maumu
Kekasihku kau minta ini itu
Apa apa apa sih maumu
Kekasihku kau menuntut aku
Harus selalu jadi sempurna
Di matamu ku tak bisa salah
Harus selalu ikuti kamu
Ini itu galau ku jadinya
Apa apa apa sih maumu
Kekasihku kau minta ini itu
Apa apa apa sih maumu
Kekasihku kau menuntut aku
Kau memang selalu jadi superstar masa sih
Di matamu kau yang paling benar
Dandan pun harus selau ikut maumu oh ya
Ini itu galau ku jadinya
Apa apa apa sih maumu
Kekasihku kau minta ini itu
Apa apa apa sih maumu
Kekasihku kau menuntut aku
Harus selalu jadi sempurna
Di matamu ku tak bisa salah
Harus selalu ikuti kamu
Ini itu hei galau ku jadinya, galau ku jadinya
Apa apa apa sih maumu
Kekasihku kau minta ini itu
Apa apa apa sih maumu
Kekasihku kau menuntut aku
Apa apa apa sih maumu
Kekasihku kau minta ini itu
Apa apa apa sih maumu
Kekasihku, galau ku jadinya
Galau ku jadinya, galau ku jadinya
Galau ku jadinya, galau ku jadinya

Lirik lagu Ungu Sayang

Entah harus darimana ku memulai kata-kataku
Resah gelisah tak menentu, dari jauh lubuk hatiku
Bukan, bukan keinginanku tuk mencoba meninggalkanmu
Namun tak bisa ku jelaskan, aku takut menyakitimu
Berat rasanya, berat rasanya untuk
Ungkapkan kata meski bualan hati
Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putus
Berat rasanya, berat rasanya untuk
Ungkapkan kata meski bualan hati
Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putus
Sayang maafkan aku ingin putus
Sayang maafkan kita harus putus

Lirik lagu Ungu Kau Anggap Apa

Sulit tuk ku mengerti jalan pikiranmu
Setengah hatiku terluka, senangkah hatimu
Ku akan pergi, kau tak menginginkanku
Kau lukai kebanggaan, perasaanku
Dengan sadar menyakitiku
Ku takkan pergi bila kau anggap aku ada
Hanya mencintamu pun aku bisa
Takkan ku sesali, hidup tanpamu aku bisa
Akan hanya cinta yang ku bawa pulang
Sulitnya tuk pungkiri hati yang terbagi
Sepenuh hatiku memujamu, kau anggap apa
Ku akan pergi, kau tak menginginkanku
Ku tak ada di hatimu lagi, khianatiku
Dengan sadar menyakitiku
Ku takkan pergi bila kau anggap aku ada
Hanya mencintamu pun aku bisa
Takkan ku sesali, hidup tanpamu aku bisa
Akan hanya cinta yang ku bawa pulang
Ku tak ada di hatimu lagi, khianatiku
Ku takkan pergi bila kau anggap aku ada
Hanya mencintamu pun aku bisa
Takkan ku sesali, hidup tanpamu aku bisa
Akan hanya cinta yang ku bawa pulang
Aku takkan pergi bila kau anggap aku ada
Hanya mencintamu pun aku bisa
Takkan ku sesali, hidup tanpamu aku bisa
Akan hanya cinta yang ku bawa pulang

Lirik lagu Noah Ini Cinta

Written By Satrio Utomo on Wednesday, October 10, 2012 | 5:28 PM

Percaya padaku ini bukan nafsuku
Perasaan yang utuh dari dalam hatiku
Percaya kataku ini bukan akalku
Keinginan yang tulus tuk dapatkan hatimu
Ini cinta bukan namanya
Ini cinta bukan namanya
Tatap terus mataku, jangan ragukan itu
Lihat dalam mataku ooh kau hanya temukan itu
Ini cinta bukan namanya
Ini cinta bukan namanya
Percaya padaku ini bukan nafsuku
Perasaan yang utuh dari dalam hatiku

Lirik lagu Noah Sentuhlah Cinta

Dalam pikiranku ini, kau seakan telah hilang
Cinta di dalam hidupmu, kau tak pernah merasakan
Dimanakah cinta, sentuhlah hatinya
Kau tak bisa merasakan
Hingga cinta mendekati dirimu
Cinta di dalam hidupmu, kau tak pernah merasakan
Dimanakah cinta, sentuhlah hatinya
Kau tak bisa merasakan
Hingga cinta mendekati dirimu
Kau tak bisa menggapainya
Biar cinta mendekati dirimu oooh
Biarkanlah cinta oooh memberimu rasa
Kau tak bisa merasakan
Hingga cinta mendekati dirimu
Kau tak bisa menggapainya
Biar cinta mendekati dirimu oooh
Biarkanlah cinta oooh memberimu rasa
Semua demi cinta oooh semua demi kita

Lirik lagu Noah Berartinya Dirimu

Jika cinta berganti
Datang dan pergi hingga kembali
Tapi hatiku mati
Sekian lama kau khianati
Saat engkau bicara
Berjuta kata engkau ucapkan
Aku kadang merasa
Cinta yang ada tak pernah nyata
Ku ingin engkau tahu berartinya dirimu
Ku tak inginkan kau ragu
Aku kan bertahan dalam hidupmu
Jika engkau pergi hilang dariku
Meninggalkan mimpi dalam tidurku
Bersamamu dan tanpamu
Ku ingin engkau tahu berartinya dirimu
Ku tak inginkan kau ragu
Aku kan bertahan dalam hidupmu
Jika engkau pergi hilang dariku
Meninggalkan mimpi dalam tidurku
Bersamamu dan tanpamu

Noah band Separuh Aku

Dan terjadi lagi kisah lama yang terulang kembali
Kau terluka lagi dari cinta rumit yang kau jalani
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau sadari cintamu bukanlah dia
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Ku ada di sini, pahamilah kau tak pernah sendiri
Karena aku selalu di dekatmu saat engkau terjatuh
Aku ingin kau merasa kamu mengerti aku mengerti kamu
Aku ingin kau pahami cintamu bukanlah dia
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku dirimu
Dengar laraku, suara hati ini memanggil namamu
Karena separuh aku, menyentuh laramu
Semua lukamu telah menjadi milikku
Karena separuh aku dirimu

Lirik Lagu Eren - Tanpa Cinta

Written By Satrio Utomo on Sunday, October 7, 2012 | 2:32 AM

Seumpama daun yang berguguran
Berjatuhan di taman seperti itu
Perasaanku setelah kau putuskan
Meninggalkan diriku menjauhiku

Tak pernah ku sadari akan seperti ini
Hidup sendiri tanpa cinta lagi

Jatuh bangun aku mempertahankan cinta
Yang ku rasakan kau sungguh sempurna
Ternyata ku salah menilaimu
Tak seperti aku dan kamu yang sudah senyawa

Sebisa mungkin ku hindari merindumu
Melupakanmu, tak berharap balik denganmu
Terlalu sakit kecewa yang ku simpan
Biar hilang bagai daun yang jatuh berguguran

Tak pernah ku sadari akan seperti ini
Hidup sendiri tanpa cinta lagi

Jatuh bangun aku mempertahankan cinta
Yang ku rasakan kau sungguh sempurna
Ternyata ku salah menilaimu
Tak seperti aku dan kamu yang sudah senyawa

Sebisa mungkin ku hindari merindumu
Melupakanmu, tak berharap balik denganmu
Terlalu sakit kecewa yang ku simpan
Biar hilang bagai daun yang jatuh berguguran (berguguran)

Lirik Lagu Eren - Tanpa Cinta

Written By Satrio Utomo on Saturday, October 6, 2012 | 7:09 AM

Seumpama daun yang berguguran
Berjatuhan di taman seperti itu
Perasaanku setelah kau putuskan
Meninggalkan diriku menjauhiku

Tak pernah ku sadari akan seperti ini
Hidup sendiri tanpa cinta lagi

Jatuh bangun aku mempertahankan cinta
Yang ku rasakan kau sungguh sempurna
Ternyata ku salah menilaimu
Tak seperti aku dan kamu yang sudah senyawa

Sebisa mungkin ku hindari merindumu
Melupakanmu, tak berharap balik denganmu
Terlalu sakit kecewa yang ku simpan
Biar hilang bagai daun yang jatuh berguguran

Tak pernah ku sadari akan seperti ini
Hidup sendiri tanpa cinta lagi

Jatuh bangun aku mempertahankan cinta
Yang ku rasakan kau sungguh sempurna
Ternyata ku salah menilaimu
Tak seperti aku dan kamu yang sudah senyawa

Sebisa mungkin ku hindari merindumu
Melupakanmu, tak berharap balik denganmu
Terlalu sakit kecewa yang ku simpan
Biar hilang bagai daun yang jatuh berguguran (berguguran)

Lirik Lagu Saykoji - Pergaulan Mini Market

Written By Satrio Utomo on Friday, October 5, 2012 | 11:44 PM

Pagi pagi tetap buka
Malem malem rame juga
Dari subuh ketemu subuh
Dua puluh empat jam utuh
Siang siang nyari adem
Ama temen bareng bareng
Pergaulan mini market
Mobil motor parkir rapet

Gaya nongkrong model baru
Gak berat di uang saku
Tapi yah lumayan eksis
Nongkrong mejeng tampil abis

Tiap tikungan ada
Bentuknya hampir sama
Parkiran, kursi dan meja
Menu mirip hampir gak beda

Softdrink yang pake es
Kopi dan teh? Beress
Makanan tinggal dipanasin
Masuk microwave dihangatin

Back to Reff:

Pulang sekolah masih seragam
Satu lokasi sekolah beragam
Dari smp sampe sma
Anak kuliahan juga sama

Kadang tempat cabut sekolah
Jam belajar tapinya ogah
Beli slurpee duduk manis
Nunggu jam sekolah abis

Gosip, ngobrol
Nongkrong sambil begaol
Daripade ke mol
Kaga bikin kantong jebol

Back to Reff:

Kalo siang teduh kalo malem suka penuh
Bisa buat meeting ngobrol kalo kantor lagi jenuh
Mojok kalo pacaran mejeng sama tongkrongan
Kadang kadang yang nyamperin bisa ampe satu rombongan

Kalo aslinya di negara asal
Ini bukan tempatnya mangkal
Dateng beli pergi pulang
Kaga lebih dan kagak kurang

Tapi di sini justru berbeda
Mobil motor juga sepeda
Parkir sesak pada dipajang
Minum segelas nongkrong tiga jam

Back to Reff: 2x

Lirik Lagu Statuz Band - Mengapa Oh Mengapa (MOM)

Kau bukan pacarku tapi ku cemburu padamu
Mengapa oh mengapa
Kau punya kekasih tapi ku inginkan dirimu
'tuk jadi kekasihku

Mengapa oh mengapa ku sangat inginkan dirimu
Mengapa oh mengapa dia yang jadi kekasihmu

Kau bukan pacarku tapi ku cemburu padamu
Mengapa oh mengapa
Kau punya kekasih tapi ku inginkan dirimu
'tuk jadi kekasihku

Mengapa oh mengapa ku sangat inginkan dirimu
Mengapa oh mengapa dia yang jadi kekasihmu

Harusnya aku jadi kekasihmu
Harusnya aku yang jadi kekasihmu

Mengapa oh mengapa dia yang jadi kekasihmu

Mengapa oh mengapa ku sangat inginkan dirimu
Mengapa oh mengapa dia yang jadi kekasihmu

Lirik Lagu For Revenge - Sendiri

Ku coba tersenyum dalam tidurku
Tak peduli apapun yang terjadi
Karena harapan, asa, semua kan lebih baik
Saat ku terbangun

Adakah tanya telah terjawab?
Adakah tawa telah menjawab?

Sendiri menuju sunyi
Hingga yang tersisa hanya aku dan bahagia

Ku buka mata dia telah tiba
Membawa pesan di kedua tangannya
Mengajak berlari, menyusuri, jauh ke tempat terindah
Dan tak lagi terbangun

Sendiri menuju sunyi
Hingga yang tersisa hanya aku dan bahagia

Tak pernah beranjak, tak pernah beranjak

Lirik Lagu Audy Claudie - Delete Contact

Ku akui diriku cemburu
Ku akui aku yang tak mampu
Melihat kau diganggui sama orang
Yang gak jelas apa lagi dia-dia lagi

Sebenarnya ku ingin cuek aja
Dan ternyata diriku tak bisa
Melihat kau diganggui sama orang
Yang gak jelas apa lagi dia-dia lagi

Sabar oh sabar hadapi ini
Namun dengarkan diriku

Tolong tolong tolong
Kau bilang kepadanya
Jangan telfon telfon kamu
Apa lagi sok care padamu

Tolong tolong tolong
Kau bilang kepadanya
Jangan deket-deket kamu
Karena kamu sudah milikku

Tolong cepat delete contactnya
Sekarang juga delete contactnya

Ku tahu kau takkan mendekatnya
Namun aku semakin risih aja
Melihat kau diganggui sama orang
Yang gak jelas apa lagi dia-dia lagi

Sebenarnya ku ingin cuek aja
Dan ternyata diriku tak bisa
Melihat kau diganggui sama orang
Yang gak jelas apa lagi dia-dia lagi

Sabar oh sabar hadapi ini
Namun dengarkan diriku

Tolong tolong tolong
Kau bilang kepadanya
Jangan telfon telfon kamu
Apa lagi sok care padamu

Tolong tolong tolong
Kau bilang kepadanya
Jangan deket-deket kamu
Karena kamu sudah milikku

Tolong cepat delete contactnya
Sekarang juga delete contactnya

Sabar oh sabar hadapi ini
Namun dengarkan diriku

Tolong tolong tolong
Kau bilang kepadanya
Jangan telfon telfon kamu
Apa lagi sok care padamu

Tolong tolong tolong
Kau bilang kepadanya
Jangan deket-deket kamu
Karena kamu sudah milikku

Tolong cepat delete contactnya
Sekarang juga delete contactnya
Tolong cepat delete contactnya
Sekarang juga delete contactnya

Lirik Lagu Eren - Terluka

Ku sangkakan madu ternyata racun
Ku sangka bahagia ternyata sengsara
Manis mulutmu bicara aku tergoda
Pahit ku dapat sampai ku tak menyangka

Kesetiaanmu hanya sesaat saja
Hanya membuat luka perasaanku
Setelah ku melihat kau bersamanya
Ku putuskan saja pergi jauh darimu
Aku kecewa, aku terluka

Sakitnya hatiku sampai tak tertahan
Tak rela diriku kau buat begini
Ku pasrah walaupun terasa sesak di dada
Ku mengalah demi kebahagiaanmu

Semoga semua menjadi pelajaran
Kisah cinta ini tak akan ku ulangi lagi
Cukuplah sudah sampai di sini saja
Lebih baik ku hidup sendiri

Aku kecewa, aku terluka

Sakitnya hatiku sampai tak tertahan
Tak rela diriku kau buat begini
Ku pasrah walaupun terasa sesak di dada
Ku mengalah demi kebahagiaanmu

Semoga semua menjadi pelajaran
Kisah cinta ini tak akan ku ulangi lagi
Cukuplah sudah sampai di sini saja
Lebih baik ku hidup sendiri
Lebih baik ku hidup sendiri ooh ooh

Lirik Lagu Audy Claudie - Tiap Hari

Mungkin dia yang selalu ada dihati
Pasti dia yang selama ini ku cari
Mungkin dia yang selalu jadi mimpiku
Pasti dia yang memang pantas untukku

Apakah dia merasakan yang sama
Atau mungkinkah hanya diriku yang mencinta

Tiap hari ku selalu memikirkannya
Tiap hari yang ada hanya dirinya

Hanya dirinya hanya dirinya

Cuma dia hatiku selalu berkata memang dia
Semua yang aku cari ada padanya
Kalau tak lebih tak kurang memang pasti dia
Yang sudah pasti untukku

Apakah dia merasakan yang sama
Atau mungkinkah hanya diriku yang mencinta

Tiap hari ku selalu memikirkannya
Tiap hari yang ada hanya dirinya

Apakah harus ku yang mengatakan
Bahwa diriku cinta

Tiap hari ku selalu memikirkannya
Tiap hari yang ada hanya dirinya
Tiap hari ku selalu memikirkannya
Tiap hari yang ada hanya dirinya

Lirik Lagu Trio Macan - Cicilalang

Lirik lagu trio macan yang berjudul Cicilalang sedang proses ....



Lirik Lagu M5M - Jangan Jangan

Aku tak tau wahai kekasih
Apa yang sebenarnya yang engkau mau
Katakan saja berterus terang
Biar aku tau akan isi hatimu

Sekian lama bersama
Apakah kau masih cinta
Mengapa kau banyak tingkah
Membuatku tanda tanya

Aku ingin kau mengerti
Kita saling memahami
Jangan ribut ribut lagi
Kita akur akur lagi

Jangan jangan jangan jangan
Engkau sudah berpaling
Jangan jangan jangan jangan
Engkau sudah tak cinta

Jangan jangan jangan jangan
Engkau sudah berpaling
Jangan jangan jangan jangan
Engkau sudah tak cinta

Aku tak tau wahai kekasih
Apa yang sebenarnya yang engkau mau
Katakan saja berterus terang
Biar aku tau akan isi hatimu

Sekian lama bersama
Apakah kau masih cinta
Mengapa kau banyak tingkah
Membuatku tanda tanya

Aku ingin kau mengerti
Kita saling memahami
Jangan ribut ribut lagi
Kita akur akur lagi

Jangan jangan jangan jangan
Engkau sudah berpaling
Jangan jangan jangan jangan
Engkau sudah tak cinta

Jangan jangan jangan jangan
Engkau sudah berpaling
Jangan jangan jangan jangan
Engkau sudah tak cinta

Aku ingin kepastian
Apakah kau masih cinta
Katakanlah apa maumu
Aku takut kehilanganmu

Tapi kini kau bertingkah
Mengapa kau jadi berubah
Adakah yang lain dihatimu
Katakanlah kekasihku

Sekian lama bersama
Apakah kau masih cinta
Mengapa kau banyak tingkah
Membuatku tanda tanya

Aku ingin kau mengerti
Kita saling memahami
Jangan ribut ribut lagi
Kita akur akur lagi

Jangan jangan jangan jangan
Engkau sudah berpaling
Jangan jangan jangan jangan
Engkau sudah tak cinta

Jangan jangan jangan jangan
Engkau sudah berpaling
Jangan jangan jangan jangan
Engkau sudah tak cinta

Lirik Lagu Eddy Brokoli - Sini Sama Aa

Kemarin kamu duduk di sampingku
Mengeluh kesal lelaki yang dulu

Katakanlah semuanya
Bila kau ingin curahkan
Aku akan menunggu
Sampai kau butuhkan cinta

Sini sama Aa ceritakan segala tentangmu
Mungkin aku bisa bisa..
Meredam segala gundahmu
Jangan pernah ada dusta..
Di antara kita berdua
Karena aku tahu kau butuh sesuatu

Waktu berganti kau terus mencari
Sandaran hati yang tak pernah pasti

Katakanlah semuanya
Bila kau ingin curahkan
Aku akan menunggu
Sampai kau butuhkan cinta

Sini sama Aa ceritakan segala tentangmu
Mungkin aku bisa bisa..
Meredam segala gundahmu
Jangan pernah ada dusta..
Di antara kita berdua
Karena aku tahu kau butuh sesuatu

Sini sama Aa ceritakan segala tentangmu
Mungkin aku bisa bisa..
Meredam segala gundahmu
Jangan pernah ada dusta..
Di antara kita berdua
Karena aku tahu kau butuh sesuatu

Kau butuh sesuatu
Kau butuh sesua.. tu..

Lirik Lagu 5 Romeo - Cinta Abadi

Andai bisa bercerita
Kepada langit yang biru
Andai bisa berkata
Kepada awan yang indah

Bahagianya aku hari ini
Kau tlah memilih diriku

Jadikanku cintamu yang abadi
Yang bertahta di hatimu selamanya
Aku tahu hati ini memilihmu
'tuk temaniku selamanya

Yang pasti aku tahu
Engkau belahan jiwaku
Yang akan aku jaga
Sepanjang hidupku

Bahagianya aku hari ini
Kau tlah memilih diriku

Jadikanku cintamu yang abadi
Yang bertahta di hatimu selamanya
Aku tahu hati ini memilihmu
'tuk temaniku selamanya

Jadikanku cintamu yang abadi
Yang bertahta di hatimu selamanya
Jadikanku cintamu yang abadi
Yang bertahta di hatimu selamanya

Aku tahu aku tahu hati ini hati ini memilihmu memilihmu
'tuk temaniku selamanya

Lirik Lagu Audy Claudie - Pusing

Bingung-bingung setengah mati
Hadapi kamu cemburunya sangat tinggi
Tak bisa tersinggung sedikit kau langsung sensi
Rasanya-rasanya ingin putus saja

Bingung-bingung ku tambah bingung, jadi bingung
Hadapi kamu yang jealousnya sangat tinggi
Mau ini mau itu gak boleh lagi
Rasanya-rasanya ingin putus saja

Apa yang harus ku lakukan
Aku jadi bingung kalau begini

Pusing aku jadi pusing hadapi kamu
Yang kian lama kok kamu gak berubah
Pusing aku tambah pusing mikirin kamu
Yang kian lama kok kamu gak berubah

Bingung bingung setengah mati
Hadapi kamu cemburunya sangat tinggi
Tak bisa tersinggung sedikit kau langsung sensi
Rasanya-rasanya ingin putus saja

Bingung-bingung ku tambah bingung, jadi bingung
Hadapi kamu yang jealousnya sangat tinggi
Mau ini mau itu gak boleh lagi
Rasanya-rasanya ingin putus saja

Apa yang harus ku lakukan
Aku jadi bingung kalau begini

Pusing aku jadi pusing hadapi kamu
Yang kian lama kok kamu gak berubah
Pusing aku tambah pusing mikirin kamu
Yang kian lama kok kamu gak berubah

Sampai kapan kau begini

Pusing aku jadi pusing hadapi kamu
Yang kian lama kok kamu gak berubah
Pusing aku tambah pusing mikirin kamu
Yang kian lama kok kamu gak berubah

Bingung-bingung aku jadi bingung
Bingung-bingung aku tambah bingung

Lirik Lagu Kotak Band - Kecuali Kamu

Ku bisa hadapi perihnya terluka
Yang pernah kurasa di waktu dulu
Sakitnya sakit sudah kurasa
Dengan yang dulu dengan yang dulu

Ku pernah tersenyum waktu dihatiku
Lagi hancur lebur berkeping keping
Pahitnya pahit sudah kurasa
Dengan yang dulu dengan yang dulu

kamu, cuma sama kamu
Kecuali kamu, sakit sekali, sakit sekali

Tuhan tolong aku bisakah kuminta
Janganlah kau beri sakit yang ini
Cintaku hanya yang satu ini
Kubelum pernah kubelum pernah

Kecuali kamu, cuma sama kamu
Kecuali kamu, aku tak mengerti
Mengapa perasaan sakit sekali
Mencintaimu..

Kecuali kamu, cuma sama kamu
Kecuali kamu, aku tak mengerti
Mengapa perasaan sakit sekali
Mencintaimu.. mencintaimu

Lirik Lagu Eren - Salam Rindu

Gelapnya malam masih terus terbayang
Saat diriku kau tinggal
Terucapkan janji untuk kembali lagi

Tak terasa setahun berlalu
Aku masih menunggu
Dan takkan berhenti menantimu kembali

Wahai malam sampaikanlah
Salam rindu yang ku punya
Karena aku tak berhenti tuk menunggu

Wahai sayang cepat pulang
Aku sangat merindukan
Karena kamu dan kasihmu yang ku mau saat bertemu

Tak terasa setahun berlalu
Aku masih menunggu
Dan takkan berhenti menantimu kembali

Wahai malam sampaikanlah
Salam rindu yang ku punya
Karena aku tak berhenti tuk menunggu

Wahai sayang cepat pulang
Aku sangat merindukan
Karena kamu dan kasihmu yang ku mau saat bertemu

Lirik Lagu Audy Claudie - Rinduku

Dirimu selalu difikiranku
Hingga mengisi seluruh ruang hatiku

Bayangmu selaulu temanini diriku
Hingga ku rasa mengisi hari-hariku

Tak pernah ku rasakan, rasa ini sebelumnya
Namun sejak kau jauh, ku baru merasa

Rinduku sungguh tak dapat ku tahan lagi
Hanya dirimu yang aku nanti
Demi Tuhan ku ingin engkau disini

Hoo.. rinduku sungguh tak dapat ku tahan lagi
Hanya dirimu selalu ku nanti
Demi Tuhan ku ingin engkau kembali.. cepat

Tak pernah ku rasakan, rasa ini sebelumnya
Namun sejak kau jauh, ku baru merasa

Rinduku sungguh tak dapat ku tahan lagi
Hanya dirimu yang aku nanti
Demi Tuhan ku ingin engkau disini

Hoo.. rinduku sungguh tak dapat ku tahan lagi
Hanya dirimu selalu ku nanti
Demi Tuhan ku ingin engkau kembali..

Hoo.. rinduku sungguh tak dapat ku tahan lagi
Hanya dirimu selalu ku nanti
Demi Tuhan ku ingin engkau kembali.. cepat
Cepat..

Lirik Lagu Audy Claudie - Cukup Bilang

Written By Satrio Utomo on Thursday, October 4, 2012 | 11:21 PM

Bila kamu ingin tau
Apa kau ada dihatiku
Bila kamu ingin tau
Sini-sini dekat aku

Bila kamu ingin tau
Apa kau pantas untukku
Bila kamu memang mau
Lakukan yang aku mau

Maaf bukan tak percaya
Aku takut kamu seperti yang lainnya
Maaf ku hanya tak ingin
Merasakan sakit hati
Seperti yang dulu-dulu lagi

Berikanlah aku cinta
Cinta yang biasa saja
Jangan kelebihan, jangan kebanyakan
Cukup bilang sayang, aku senang

Berikanlah aku cinta
Cinta yang biasa saja
Jangan kelebihan, jangan kebanyakan
Cukup bilang sayang, aku senang

Bila kamu ingin tau
Apa kau pantas untukku
Bila kamu memang mau
Lakukan yang aku mau

Maaf bukan tak percaya
Aku takut kamu seperti yang lainnya
Maaf ku hanya tak ingin
Merasakan sakit hati
Seperti yang dulu-dulu lagi

Berikanlah aku cinta
Cinta yang biasa saja
Jangan kelebihan, jangan kebanyakan
Cukup bilang sayang, aku senang

Berikanlah aku cinta
Cinta yang biasa saja
Jangan kelebihan, jangan kebanyakan
Cukup bilang sayang, aku senang

Maaf bukan tak percaya
Aku takut kamu seperti yang lainnya
Maaf ku hanya tak ingin
Merasakan sakit hati
Seperti yang dulu-dulu lagi

Berikanlah aku cinta
Cinta yang biasa saja
Jangan kelebihan, jangan kebanyakan
Cukup bilang sayang, aku senang

Berikanlah aku cinta
Cinta yang biasa saja
Jangan kelebihan, jangan kebanyakan
Cukup bilang sayang, aku senang

Berikanlah aku cinta
Cinta yang biasa saja
Jangan kelebihan, jangan kebanyakan
Cukup bilang sayang, aku senang

Lirik Lagu Eren - Pergi Tanpa Alasan

Aku mencintaimu bagaikan langit memeluk bintang
Aku lukiskan cinta di hati tak terbatas lagi

Aku mencintaimu bagaikan langit memeluk bintang
Aku luksikan cinta di hati tak terbatas lagi
Cinta yang dulu bersemi kini menjadi masa laluku
Hatiku hancur tiada berkeping bagaikan segelintir debu

Kepergianmu tanpa alasan yang pasti
Kau buat hatiku kini lemah tak berdaya
Semakin hancur hatiku ini tanpamu
Ku tak bisa berdiri tegak dan bernafas lega

Kepergianmu tanpa alasan yang pasti
Kau buat hatiku kini lemah tak berdaya
Semakin hancur hatiku ini tanpamu
Ku tak bisa berdiri tegak dan bernafas lega

Semakin hancur hatiku ini tanpamu
Ku tak bisa berdiri tegak dan bernafas lega

Lirik Lagu Eren - Senandung Malam

Senandung malam yang berbunyi
Terdengar suara angin yang bernyanyi
Mengisi hati teriak sepi
Pada sebuah kisah cinta ini

Aku hanya bisa menangis
Mengingat wajahmu mendengar suaramu
Rasakan cinta yang pernah
Kau berikan dulu sayang

Hanyalah dia yang ku cintai, hanyalah dia yang ku sayangi
Ijinkanlah aku bersamanya sampai samudera mengering
Berikanlah aku kesempatan memeluk hatinya lagi
Ikhlas ku berikan semua yang ku miliki

Aku hanya bisa menangis
Mengingat wajahmu mendengar suaramu
Rasakan cinta yang pernah
Kau berikan dulu sayang

Hanyalah dia yang ku cintai, hanyalah dia yang ku sayangi
Ijinkanlah aku bersamanya sampai samudera mengering
Berikanlah aku kesempatan memeluk hatinya lagi
Ikhlas ku berikan semua yang ku miliki
Ikhlas ku berikan semua yang ku miliki


Lirik Lagu Passionizme Band - Cinta Terlarang

Bunga setaman mewangi mengundang
Tapi tak sewangi dirimu
Matahari pagi menyejukkan hati
Tapi tak sesejuk senyummu

Ku telah dimiliki, aku telah dimiliki
Mengapa kita sampai di sini
Berbagi cinta, mengukir cerita
Lupakan semua kisah yang lama

Salahkah diriku jika berpaling darinya untukmu
Salahkah hatiku jika mencintaimu

Aku tak pernah tahu mengapa aku mencintamu
Namun kini ku tahu hatiku telah memilihmu
Kaulah belahan jiwaku

Akankah ini untuk selamanya
Cinta terlarang tuk diriku dirimu
Ku harap kita temukan jalannya

Aku tak pernah tahu mengapa aku mencintamu
Namun kini ku tahu hatiku telah memilihmu
Aku tak pernah tahu mengapa aku mencintamu
Namun kini ku tahu hatiku telah memilihmu
Kaulah belahan jiwaku, kaulah belahan jiwaku

Lirik Lagu AnaConda Band - Tak Dimengerti

Telah kau sakiti
Perasaan yang telah ku beri
Kau lukai hatiku ini
Sakit yang kurasakan

Hancur hati ini
Setelah kau mengkhianatiku
Kau racuni jantungku ini
Hingga tak mampu untuk berdenyut lagi

Haruskah aku tinggalkan semua cinta ini
Yang telah lama ku jalani bersamamu

Tapi aku tak mampu untuk bertahan
Setelah berulang kali kau dustai hatiku ini

Haruskah aku tinggalkan semua cinta ini
Yang telah lama ku jalani bersamamu

Ku coba untuk bertahan atas sikapmu itu
Yang selalu tak bisa untuk dimengerti
Tapi aku tak mampu untuk bertahan
Setelah berulang kali kau dustai hatiku ini

Lirik Lagu Larocca Band - Bebaskan Aku

Bebaskan aku dari perasaan ini
Yang menyiksaku membuatku sakit hati
Ku terus terus terus cinta

Ini sebuah cerita perjalanan kisahku
Aku dipermainkan perasaan

Kini ku telah berbeda
Ku tak setegar dulu
Sering ku meneteskan airmata

Bebaskan aku dari perasaan ini
Yang menyiksaku membuatku sakit hati
Ku terus terus terus cinta

Kini ku telah berbeda
Ku tak setegar dulu
Sering ku meneteskan airmata

Bebaskan aku dari perasaan ini
Yang menyiksaku membuatku sakit hati
Ku terus terus terus cinta

Tolonglah aku dari ...... ini
Yang membuatku tak ingin berpaling darinya
Ku terus terus terus cinta

Kadang aku berpikir adakah yang melepaskan aku
Dari cinta ini

Lirik Lagu The Titans - Hingga Akhir Hidupku

Aku tak pernah merasa
Rindu yang sangat menggebu
Dan hingga kini baru ku rasakan itu
Ketika ku denganmu

Ku berjanji padamu, ku akan selalu untukmu
Di setiap langkahmu
Ku akan selalu ada untukmu kasihku
Hingga akhir hidupku

Mungkinkah kau bisa merasa
Betapa dalam cintaku
Semoga saja cerita kita akan terjaga
Selamanya..

Ku berjanji padamu, ku akan selalu untukmu
Di setiap langkahmu
Ku akan selalu ada untukmu kasihku
Hingga akhir hidupku

Ku berjanji padamu, ku akan selalu untukmu
Di setiap langkahmu
Ku akan selalu ada untukmu kasihku
Hingga akhir hidupku

Ku berjanji padamu, ku akan selalu untukmu
Di setiap langkahmu
Ku akan selalu ada untukmu kasihku
Hingga akhir hidupku

Lirik Lagu Karina - Aku Pasti Cinta Kamu

Aku sanggup butakan hati
Karena aku takkan berpaling
Cinta ini hanya untukmu
Dan miliki aku semaumu

Aku pasti cinta kamu
Jangan kamu hidup dengan cinta yang lain
Aku tahu tak akan semudah itu
Namun percaya aku

Aku sanggup butakan hati
Karena aku takkan berpaling
Cinta ini hanya untukmu
Dan miliki aku semaumu

Aku pasti cinta kamu
Jangan kamu hidup dengan cinta yang lain
Aku tahu tak akan semudah itu
Namun percaya aku oooh

Hooo aku pasti cinta kamu
Jangan kamu hidup dengan cinta yang lain
Aku tahu tak akan semudah itu
Namun percaya aku

Aku pasti cinta kamu hooo
Jangan kamu hidup dengan cinta yang lain
Aku tahu tak akan semudah itu
Namun percaya namun percaya namun percaya aku

Lirik Lagu Andira - Enyah

Sekian lama kita telah bersama
Memberi cerita ku bertanya-tanya
Semua kata yang pernah kau ucap
Kau benar setia tapi di awal saja

Enyah kau dari fikiranku semua beda tentangmu
Yang ku tahu dirimu tak serius denganku
Entah sampai berapa lama 'kan ku dengar kata cinta
Ku tahu dirimu tak serius denganku

Setiap kata yang kau ucapkan padaku
Tak pernah tulus datang dari hatimu
Namun ku tak peduli, peduli kepadamu
'kan ku buang kau dari hati ini

Enyah kau dari fikiranku semua beda tentangmu
Yang ku tahu dirimu tak serius denganku
Entah sampai berapa lama 'kan ku dengar kata cinta
Ku tahu dirimu tak serius denganku

Tak main-main lagi ku denganmu

Cukup kan ku katakan saja
Tak ada lagi cinta untukmu

Enyah kau dari fikiranku semua beda tentangmu
Yang ku tahu dirimu tak serius denganku
Entah sampai berapa lama 'kan ku dengar kata cinta
Ku tahu dirimu tak serius denganku

Lirik Lagu Blink - Jatuh Cinta Lagi

Sejak pertama ku jumpa denganmu
Ada yang beda dari dirimu
Kau tatap aku dengan malu-malu
Kau buat hatiku tak menentu

Kau hampiriku katakan sesuatu
Kau bilang kau suka kepadaku
Ku membalasmu tanpa ada ragu
Ku bilang ku juga suka kamu

Ah ah ah aku jadi milikmu
Ah ah ah senangnya hatiku
Ah ah ah aku semakin jatuh
Ah ah ah jatuh hati padamu

Jatuh jatuh cinta lagi padamu kekasih hatiku
Rindu rindu rindu lagi padamu pujaan hatiku
Senyumanmu mengalihkan duniaku
Tawa candamu sanggup menenangkan aku
Berkali-kali ku jatuh cinta padamu

Ah ah ah aku jadi milikmu
Ah ah ah senangnya hatiku
Ah ah ah aku semakin jatuh
Ah ah ah jatuh hati padamu

Jatuh jatuh cinta lagi padamu kekasih hatiku
Rindu rindu rindu lagi padamu pujaan hatiku
Senyumanmu mengalihkan duniaku
Tawa candamu sanggup menenangkan aku
Berkali-kali ku jatuh cinta padamu

Falling in love, falling in love
Falling in love, falling in love with you
Falling in love, falling in love
Falling in love, falling in love with you

Lirik Lagu Glenn Fredly - Jakarta

Debu yang kusam di kota tua tinggalkan kenangan
Mencari wajah, mencari jejak mengejar mimpi
Langkah tercepat terasa lamban meninggalkanku
Membayangkan dirimu di sana
Membayangkan dirimu di sana oh

Merajut sendiri kisah-kisah terindah
Melawan hasrat rindu di tengah deru kota

Jakarta berkacalah engkau sejenak
Adakah cinta di jalan sepi yang tersisa
Jakarta gemerlap rindu yang menggebu
Tersimpan semua cerita kita di Jakarta ooh

Wooo wooo Jakarta wooo oooo
Wooo wooo Jakarta wooo oooo

Merajut sendiri kisah-kisah terindah
Di tengah nafsu angkuhnya deru kota

Jakarta berkacalah engkau sejenak
Adakah cinta di jalan sepi yang tersisa
Jakarta gemerlap rindu yang menggebu
Tersimpan semua cerita kita di Jakarta

Jakarta berkacalah engkau sejenak
Adakah cinta di jalan sepi yang tersisa
Jakarta gemerlap rindu yang menggebu
Tersimpan semua cerita kita di Jakarta
Tersimpan semua cerita kita di Jakarta

Wooo wooo Jakarta wooo oooo
Wooo wooo Jakarta wooo oooo

Lirik Lagu Passionizme Band - ASM

Pernah ku merasa hidupku sempurna
Karena dicinta makhluk yang sempurna
Melayang tinggi asa dan harapku
Lalu hatiku dibuat mati

Dan kau datang padaku membawa senyuman
Sakit hati hancur perihku kau sembuhkan
Perlahan pasti kau yakinkan aku
Kau tumbuhkan asa baru

Memang sederhana yang kau berikan bukan harapan
Cukup cinta saja dan kau jadikan hidupku sempurna

Ku ingin mencintaimu tulus dari hati dan jiwaku
Meski hidupku tak sempurna tapi kau yang sempurnakan

Tak ingin terpisahkan
Satukan cintaku cintamu untuk selamanya

Ku ingin mencintaimu tulus dari hati dan jiwaku
Meski hidupku tak sempurna tapi kau yang sempurnakan
Ku ingin mencintaimu tulus dari hati dan jiwaku
Meski hidupku tak sempurna tapi kau yang sempurnakan

Aku ingin selalu mencintaimu

Lirik Lagu Fanny Beauty - Still Here

Kau dan aku pernah mengukir kisah cinta
Hingga dunia serasa milik berdua
Namun kini semua telah berubah

Kau yang bilang takkan pernah tinggalkanku
Kaupun bilang hanya aku yang dihatimu
Dan mengapa kini kau putuskan cintamu kepadaku

I am still here, have no fear
Ku kan tetap melangkah meskipun tanpa dirimu
I am still here, have no fear
Dunia ini masih indah walau tanpa cintamu lagi

Ku akui ku menangis karenamu
Hati pilu meratapi keputusanmu
Namun hidup harus tetap berjalan

I am still here, have no fear
Ku kan tetap melangkah meskipun tanpa dirimu
I am still here, have no fear
Dunia ini masih indah walau tanpa cintamu

I am still here, have no fear
Ku kan tetap melangkah meskipun tanpa dirimu
I am still here, have no fear
Dunia ini masih indah walau tanpa cintamu

I am still here, have no fear
Ku kan tetap melangkah meskipun tanpa dirimu
I am still here, have no fear
Dunia ini masih indah walau tanpa cintamu lagi
Tanpa cintamu lagi

Lirik Lagu Nikita Willy - Akibat Pernikahan Dini

Written By Satrio Utomo on Wednesday, October 3, 2012 | 10:50 PM

Sejati cinta datangnya dari hati
Meragu berkawan terpaksa
Mencintaimu bagaikan meretas
Awan hitam mungkinkah memutih

Oh jiwa jiwa yang masih perawan sejati sejati
Haruskah cintaku begini
Mendendam hatiku pada panah cinta
Akibat pernikahan dini

Pernikahan dini tak bisa aku menolak
Mungkin takdir hidupku harus begini
Namun rasa perih lubuk hati yang terdalam
Yakini akhirnya ku pasti bahagia

Oh jiwa yang masih perawan sejati
Haruskah cintaku begini
Mendendam hatiku pada panah cinta
Akibat pernikahan dini

Pernikahan dini waktu yang terlalu pagi
Padahal cintaku harusnya merdeka
Biarlah akhirnya hatiku yang kan memilih
Biar tak terbelenggu jerat cinta

Pernikahan dini waktu yang terlalu pagi
Padahal cintaku harusnya merdeka
Biarlah akhirnya hatiku yang kan memilih
Biar tak terbelenggu jerat cinta akibat pernikahan dini
Akibat pernikahan dini, akibat pernikahan dini

Lirik Lagu Rock Mention - Menghias Dunia

Setiap kisah yang kita lewati
Habiskan sisa nafas yang ku punya

Ku hidup untuk sementara
Untuk hiasi dunia
Ku hidup untuk sementara
Untuk temani dirimu
Ku hidup untuk sementara

Akan ku beri semua cintaku
Diakhir kisah hidupku denganmu

Ku hidup untuk sementara, ku hidup untuk sementara
Untuk hiasi dunia, untuk hiasi dunia
Ku hidup untuk sementara sementara

Ku hidup untuk sementara, sementara
Untuk hiasi dunia, untuk hiasi dunia
Ku hidup untuk sementara,sementara
Untuk temani dirimu
Ku hidup untuk sementara

Habiskan sisa hidupku denganmu

Video Klip Slank - Boneka Tersayang

Grup musik bergenre rock legendaris, Slank beranggotakan Kaka, Bimbim, Ivan, Abdee, dan Ridho merilis video klip terbaru Boneka Tersayang dari mini album I Slank U. Hasilnya, karya teranyar Slank ini tak sekedar lantunan keriangan dalam alunan musik Roll n Roll, Punk, atau Reggae semata. Semua terasa lebih natural. 

Lirik Lagu Tina - Ku Wanita

1 2 3 4 5 6 7 semua kamu
Diotakku dimataku dihatiku
Semua cuma kamu ah ah ah

Apa sih maumu engga pernah jelas gantung diriku
Kalau aku bingung aku bodoh aku terus menunggu kamu

Ku wanita yang selalu mengalah hey ya ya ya
Ku wanita harusnya selalu dimanja

Lalala lalala lalala lalala

1 2 3 4 5 6 7 semua kamu
Diotakku dimataku dihatiku
Semua cuma kamu

Kamu pernah bilang ke aku
Kalau kamu sayang padaku
Bohong bohong kamu bohong
Terus bohong dan membohongi aku

Ku wanita yang selalu mengalah hey ya ya ya
Ku wanita harusnya selalu dimanja

Ku wanita yang selalu mengalah hey ya ya ya
Ku wanita harusnya selalu dimanja

Ku wanita yang selalu mengalah hey ya ya ya
Ku wanita harusnya selaludimanja, harusnya selalu dimanja

Lalala lalala lalala lalala

Lagu Indonesia Terbaru - New Entry Oktober 2012

1. Tina - Ku Wanita - MM Produstion
2. Iksan Skuter - Artis (Tidak Enak) - Audiolectica Record)
3. Larocca - Bebaskan Aku - Nagaswara
4. KK Band - Bayangan - Nagaswara
5. Arin - Biarkan Aku Tahu - Catz Record
6. Ammir - I Love You - Falcon Music
7. Ussy Feat. Andhika Pratama - Percayalah - Mahakarya
8. Thalia Cotto - Jangan Pergi - Mahakarya
9. Captain Jack - Kupu Kupu Baja - Mahakarya
10. Seventeen - Ayah - Mahakarya
11. Delia - Berharap Tak Berpisah - Mahar Record
12. April - Kalau Cinta Jangan Marah - eMusic
13. Setia Band - Statsiun Cinta - Trinity Optima
14. Queen 5 - Sentuhan Dirimu - Zone Music indonesia
15. Nicky Tirta Ft. Abbo Asbak - Jomblo - GP Record
16. Joeniar Arief - Tanpamu - Catz Record
17. Ainan Tasneem - Aku Suka Dia - Universal
18. Killing Me Inside - Menyesal - RPM
19. Regina - Kemenangan - Universal
20. Hyndia Feat Rya Syakila - Goyang Demokrasi - Dapunta Music
21. Good Boy Badminton - Tak Terhingga - Mahar Record
22. Adera - Melewatkanmu - Ega Production

Sumber:

RADIO FRIEND 99.6 FM
PT. FANBER
Jl. Ahmad Yani No. 168 Dawuan Tengah Cikampek
karawang - Jawa Barat 41373
phone/Fax:(0264) 8385431

Video Klip Hivi! - Orang Ke-3

Written By Satrio Utomo on Tuesday, October 2, 2012 | 6:06 AM

Setelah sukses dengan single pertama berjudul Indahnya Dirimu, HiVi kini kembali menghadirkan single kedua. Single kedua ini berjudul Orang Ke-3 yang merupakan ciptaan HiVi.Penasaran seperti apa video klip yang dominan dengan warna soft dan gambaran panorama alam seperti pantai, gurun pasir, rumput, langit biru dan bebatuan. HiVi ingin menampilkan sebuah video klip yang bagus dan berbeda untuk penggemar hivi yang biasa disebut hifriend. 

Lirik Lagu Julius Sounderson - Malaikatku

Seringkali ku teringat padamu
Senyummu takkan pernah bisa tuk kulupakan
Bukankah kita pernah tuk berjanji
Untuk selalu bersama selamanya
Namun kau terbang jauh ke tempat semestinya

Engkaulah malaikatku, kau pergi selamanya
Ke tempat yang semestinya

Engkaulah malaikatku, kau pergi selamanya
Ke tempat yang semestinya

Engkaulah malaikatku, kau pergi selamanya
Ke tempat yang semestinya

Engkaulah malaikatku, kau pergi selamanya
Ke tempat yang semestinya

Lirik Lagu Ade Gantar - Rasa Cinta Ini

Written By Satrio Utomo on Monday, October 1, 2012 | 8:47 AM

Aku tak pernah bisa mengganti dirimu
Dengan cinta yang lain

Sungguh hanya hatimu, hati yang ku cari
Yang paling ku sayangi

Takkan berhenti tulus pengorbananku
'tuk selalu bahagiakan dirimu

Rasa cinta ini takkan berakhir
Takkan terhapus waktu
Rasa cinta ini hanya untukmu
Hanya dirimu satu cinta dalam hidupku

Sungguh hanya hatimu
Hati yang ku cari
Yang paling ku sayangi

Takkan berhenti tulus pengorbananku
'tuk selalu bahagiakan dirimu

Rasa cinta ini takkan berakhir
Takkan terhapus waktu
Rasa cinta ini hanya untukmu
Hanya dirimu satu cinta dalam hidupku

Rasa cinta ini takkan berakhir
Takkan terhapus waktu
Rasa cinta ini hanya untukmu
Hanya dirimu satu satu
Hanya dirimu  cinta dalam hidupku

Video Klip Jovan Band - Hidup Butuh Cinta

Band pendatang baru, Jovan terdiri dari 4 cowok yaitu Evan pada Vokal, Mende pada Gitar Tio pada Bass dan Harry pada Drum.lagu Hidup Butuh Cinta merupakan karya Yayan her dan Jovan. Jovan Band berada dibawah bendera KingAi Music. Simak tayangan video klip yang baru dirilis Jovan Band yang berjudul Hidup Butuh Cinta berikut ini. 

Tangga Lagu Gen FM Surabaya Oktober 2012

Written By Satrio Utomo on Sunday, September 30, 2012 | 9:03 PM

1. LAST CHILD - SEKUAT HATIMU
2. TOMPI - WAKTU TAKKAN MAMPU
3. GEISHA - CUKUP TAK LAGI
4. CARLY RAE JAPSEN - CALL ME BABY
5. ROSSA - TAK SANGGUP LAGI
6. MAROON 5 FT. WIZ KALIFA - PAYPHONE
7. AUDREY - SEMUA TENTANG KAMU
8. NICKI MINAJ - STARSHIPS
9. 7 ICON - CINTA CUMA SATU
10. NOAH - SEPARUH AKU
11. KIKAN - SERASA
12. RAN - SALAH TINGKAH
13. RUMOR - BUTIRAN DEBU
14. BRUNO MARS - COUNT ON ME
15. KOTAK - LUPA INGATAN
16. CINTA LAURA FT. RAYI - TULALIT
17. GOVINDA - RAHASIA BESAR
18. SM*SH - PATAH HATI
19. SHEILA ON 7 - AMBILKAN BULAN
20. PAY FT VANYA & IRANG - BAD BOY & BAD GIRL
21. NIDJI - LAGU CINTA
22. ECOUTEZ - SENDIRI
23. ONCE MEKEL - I STILL LOVE YOU
24. NINA TAMAM - LA LA SONG
25. ICE CREAM ATTACK - DATANG & KEMBALI
26. ANDIEN - GEMILANG
27. ELLO - AKU SELALU ADA
28. THE WANTED - GLAD YOU CAME
29. D'MASIV - PERGILAH KASIH
30. ZIGAZ - CINTA GILA 

 RADIO 103.1 Gen FM,
Graha Pena, Lt.7 Unit 709,
Jl. A Yani no 88,
Surabaya 60234.
Tel : +62-31 8273889 (Hunting)
Fax : +62-31 827 3899

Biodata Dan Profil Giselle Anastasia(Giselle Idol) Lengkap

Nama : Giselle Anastasia
Nama Panggilan : Gisel
Tanggal Lahir : Surabaya, 16 November 1990
Pendidikan terakhir : Universits Bunda Mulia
Hobi: nyanyi, menari dan main komputer
Busana favorit : Kebaya
Makanan favorit : Soto

Lirik Lagu Glenn Fredly - Malaikat Juga Tahu

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku pasti
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri
Meski seringkali kau malah asyik sendiri

Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu takkan hilang semalam oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Ku percaya diri cintakulah yang sejati

Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus ku temani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi karena tak sanggup sendiri

Namun kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu

Namun kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap, tak cemerlang, tak rupawan
Namun kasih ini ooh silakan kau adu
Malaikat juga tahu, malaikat juga tahu
Aku yang jadi juaranya

Biodata Dan Profil Ariel Tatum Lengkap

Nama lengkap: Ariel Putri Tari
Nama populer: Ariel Tatum
Tempat, tanggal lahir: Jakarta, 8 November 1996
Nama orang tua: Rico Valentino Murry dan Tatum Mathilda
Nama adik: Damas Khalaf
Tinggi 163 sentimeter
Berat badan: 43 kilogram
Hobi: Memasak dan main piano Artis favorit: Beyonce Knowles
Single: Karena Aku Tlah Denganmu (featuring Ari Lasso)

SINETRON :

* Abadi Untuk Selamanya (2006)
* Cinderella Boy (2007)
* Apa Ini Cinta (2007)
* Rafika (2009)
* Dia Bukan Anakku

FILMOGRAFI

ARIEL & RAJA LANGIT (2005)
OH BABY (2008)
KAWIN LARIS (2009)

Biodata Dan Profil Gita Gutawa Lengkap

Nama Lengkap : Aluna Sagita Gutawa
Nama Panggilan : Gita Gutawa
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 11 agustus 1993
Agama : Islam
Nama Ayah : Erwin Gutawa
Nama Ibu : Lutfi Andriani (Lulu Gutawa)
Nama Adik : Aura Aria (Rara Gutawa)
Pendidikan
1996–1999: TK Bakti Mulya, Jakarta
1999–2005: SD Bakti Mulya, Jakarta
2005–2008: SMP Al-Izhar Pondok Labu, Jakarta
2008–2011: SMA Bina Nusantara Simprug, Jakarta
Zodiak : Leo
Makanan kesukaan Gita : Sushi, Nasi Goreng, Lasagna
Kegiatan yang di Benci Gita : Menunggu
Kegiatan yang di Suka : Musik, Tidur, Pergi sama keluarga & Teman
Warna Favorit : Biru, Pink, & Orange
Hobi : baca, nyanyi, akting, belajar, main, cari temen
Buku Favorit : Great of History Guiness Record, Harry Potter, Heaven of love
Musik Favorit : Ada band, Muse, jazz
Film Favorit : Ajari aku cinta, Mr.boy, My Frist Kiss, Jungkir Balik Dunia Sissy
FANS CLUB : www.gitalovers.com


IKLAN

Indomie (2007-2008)
Kornet So Good (2007)
Sozzis So Good (2007)
Silkygirl (2010)
Bank Bukopin (2008)
Walls Conello (2008)
Pond's (2008)
She Fruity (2008-2009)
She Deo (2009)
IM3 Indosat : Saatnya Silahturahmi (2009)
IM3 Indosat : Murah Itu IM3 (2009)
Boneeto {2010-2011)
Garda Oto (2010-2011)
Kidzania (2010)
Lasegar (2010)
Leo Nacho Cheese (2010-2012)
PLN (2010-2012)
Toyota Avanza (2010-2011)
Toyota Kijang Innova (2010)
Segar Dingin (2010-2011)
All New Chevrolet Spark (2010)
Richeese Ahh (2010-2011)
Richoco Ahh (2010-2011)
Simas Mobil (2011-2013)
Bank BRI (2011-2012)
Buavita (2011-2013)
Gery Chocolatos (2011-2012)
Kacang Atom Garuda(2011-2013)
Nissan (2011-2014)
Yamaha (2012)
Gramedia (2013)
Air Asia (2011)
Pertamina
Indovision (2011-2012)
Biskuit Roma (2016-2017)
Mitsubishi Maven (2011-2014)
Bank BII Syariah (2012-2014)
Mixagrip (2010-2011)


ALBUM MUSIK

2007 Kembang Perawan    
2009 Harmoni Cinta    
2010 Balada Shalawat    
2011 Pemusim Itu     

Video Klip Zeanine Band - Benci Mengingatmu

Zeanine Band terbentuk sejak tahun 2008 oleh Joe sebagai keyboardist, Amy sebagai Bassist, Dicky sebagai vokalis dan Yudi sebagai drummer. Tergabung dalam satu komunitas yang sama dengan band J-Rocks, yaitu komunitas Jepang, Zeanine mendapat pelajaran banyak dari band yang mengusung musik rock Jepang itu. Bagi Zeanine, J-Rocks merupakan band yang berpengaruh bagi mereka. Zeanine merilis mini album, dengan hits single berjudul, Benci Mengingatmu. Zeanine mencoba memberikan warna baru dengan musik Britpop. 

Lirik Lagu Glenn Fredly - Luka Dan Cinta

Merindukan dirimu, di sini ku merindu
Dua sisi yang berbeda dalam satu masa
Sisa hujan menemani bulir-bulir rindu yang jatuh
Warna jingga di ujung kehampaan yang terbenam

Berikan ku udara akan ku hirup sedalamnya
Makna dan pesona

Mengalirlah oooh mengalirlah oooh
Menuju luas samudera di jiwa
Mengalirlah oooh mengalirlah oooh
Arungi rasa getir dan manisnya luka dan cinta

Sisa hujan menemani bulir-bulir rindu yang jatuh
Warna jingga di ujung kehampaan yang terbenam

Berikan ku udara akan ku hirup sedalamnya
Makna dan pesona oooh

Mengalirlah oooh mengalirlah oooh
Menuju luas samudera di jiwa
Mengalirlah oooh mengalirlah oooh
Arungi rasa getir dan manisnya oooh

Bergeloralah hasrat ini, bergemerulah lara ini
Tuk maknai terdalamnya arti luka dan cinta

Mengalirlah oooh mengalirlah oooh
Menuju luas samudera di jiwa
Mengalirlah oooh mengalirlah oooh
Arungi rasa getir dan manisnya oooh

Bergeloralah hasrat ini, bergemerulah lara ini
Tuk maknai terdalamnya arti luka dan cinta

Lirik Lagu Jovan Band - Hidup Butuh Cinta

Written By Satrio Utomo on Saturday, September 29, 2012 | 11:43 PM

Aku jatuh cinta lagi
Setelah aku disakiti
Walau ku takut terulang lagi
Rasa sakitku ini

Kini ku coba tuk jalani
Meski ku takut terulang lagi
Tapi ku harap dia untukku
Menemaniku dan untuk selamanya

Hidupku butuh cinta, hidupku butuh dia
Yang menemaniku dalam kesedihanku
Hidupku butuh cinta, hidupku butuh dia
Yang menemaniku dalam kesepianku

Hidupku butuh cinta, hidupku butuh dia
Yang menemaniku dalam kesedihanku
Hidupku butuh cinta, hidupku butuh dia
Yang menemaniku dalam kesepianku

Hidupku butuh cinta, hidupku butuh dia
Yang menemaniku dalam kesedihanku
Dan hidupku butuh dia, hidupku butuh dia,
Yang menemaniku dalam kesepianku

Lirik Lagu Zeanine Band - Benci Mengingatmu

Kau bilang hanya aku yang ada dihatimu
Selalu satu ku terbuai
Saat kita terbelenggu kejamnya keadaan
Kau dan dia, aku dan dirinya

Dan kini kau pergi jauh
Saat ku yakin kaulah cinta

Kamu adalah kesalahan terbesarku, terbesarku
Hatiku hancur perih tak terhingga
Dan kamu memori yang harus terhapuskan, terhapuskan 
Kini ku benci, benci mengingatmu lagi

Kamu adalah kesalahan terbesarku, terbesarku

Kamu adalah kesalahan terbesarku terbesarku
Hatiku hancur perih tak terhingga
Dan kau memori yang harus terhapuskan, terhapuskan 
Kini ku benci, benci mengingatmu lagi

Kamu adalah kesalahan terbesarku terbesarku
Hatiku hancur perih tak terhingga
Dan kau memori yang harus terhapuskan, terhapuskan 
Kini ku benci, benci mengingatmu lagi

Lirik Lagu 5rigala - Ampuni Hamba-Mu

Di kala dapat musibah, di kala mendapat susah
Di kala datang kesulitan, di kala datang rasa takut
Baru ingat Sang Pencipta, baru mau mendekat
Bersujud dan bertaubat

Di kala harta berlimpah, di kala rizki bertambah
Di kala datang kemudahan, di kala datang kesenangan
Jadi lupa Sang Pencipta, jadi lupa mendekat
Terlena yang maksiat

Ya Allah, ya Allah, ampunilah hamba-Mu
Bimbinglah diriku yang senantiasa
Berubah-ubah berubah-ubah keimananku

Ya Allah, ya Allah, ampunilah hamba-Mu
Kuatkanlah imanku dari kemilaunya dunia
Yang senantiasa menipu diri
Ya Allah, ya Allah

Di kala harta berlimpah, di kala rizki bertambah
Di kala datang kemudahan, di kala datang kesenangan
Jadi lupa Sang Pencipta, jadi lupa mendekat
Terlena yang maksiat

Ya Allah, ya Allah, ampunilah hamba-Mu
Bimbinglah diriku yang senantiasa
Berubah-ubah berubah-ubah keimananku

Ya Allah, ya Allah, ampunilah hamba-Mu
Bimbinglah diriku yang senantiasa
Berubah-ubah berubah-ubah keimananku
Ya Allah, ya Allah

Lirik Lagu Cherry Belle - My Daddy

nantikan lirik lagu Cherry Belle - My Daddy dari album ke 2

Coming Soon..

by: http://infomusik-board.blogspot.com

Lirik Lagu 5rigala - Betul Betul

Mak aku ingin kawin mak, tolong terima pacarku
Aku tak mau, tak mau jadi jomblo sampai mati
Karena aku cinta, cinta sama pacarku
Aduh emak jangan sampai ku mati penasaran

Karena pacarku ganteng mak, juga baik hati
Makanya dia jadi rebutan setiap wanita
Aduh aduh emak ku tak salah memilih
Biar duda tapi bukan duda pendusta

Betul betul betul betul betul
Kalau cinta memang itu buta
Betul betul betul betul betul
Kalau cinta tak mengenal status

Bila sedang jatuh cinta tak bisa dilarang
Karena cinta anugerah Yang Kuasa

Karena pacarku ganteng mak, juga baik hati
Makanya dia jadi rebutan setiap wanita
Aduh aduh emak ku tak salah memilih
Biar duda tapi bukan duda pendusta

Betul betul betul betul betul
Kalau cinta memang itu buta
Betul betul betul betul betul
Kalau cinta tak mengenal status

Bila sedang jatuh cinta tak bisa dilarang
Karena cinta anugerah Yang Kuasa

Lirik Lagu 5rigala - Abah Emak

Abah emak sabar dulu sabarlah dulu
Tunggu dulu tunggulah dulu
Untuk apa sih terburu-buru
Mencari menantu, mencari menantu

Sedangkan umurku baru tujuh belas tahun
Jalan dua bulan lebih sepuluh hari
Abah emak abah emak

Rasa cinta memang kadang membuat lupa
Tak terasa dibelai oh indahnya
Hati hati jadi kebablasan oi
Karena ku belum ingin menikah
I’m sorry i’m sorry abah emak i’m sorry
Tunggu sampai tiga tahun saja yeah

Aku tak mau kalau dikawinkan terlalu muda
Aku takut nanti tugasku bisa hanya mampu di dapur
Di dapur dan di sumur, di sumur dan di kasur

Karena diriku belum berani disentuh olehnya
Tapi hati ini cinta padanya ingin selalu bertemu
Bertemu dengan dia, aku rindu padanya

Sekarang aku bingung harus bagaimana
Pilih kawin saja atau ku tunggu tiga tahun lagi
Abah emak abah emak

Rasa cinta memang kadang membuat lupa
Tak terasa dibelai oh indahnya
Hati hati jadi kebablasan oi
Karena ku belum ingin menikah
I’m sorry i’m sorry abah emak i’m sorry
Tunggu sampai tiga tahun saja yeah

Aku tak mau kalau dikawinkan terlalu muda
Aku takut nanti tugasku bisa hanya mampu di dapur
Di dapur dan di sumur, di sumur dan di kasur

Karena diriku belum berani disentuh olehnya
Tapi hati ini cinta padanya ingin selalu bertemu
Bertemu dengan dia, aku rindu padanya

Sekarang aku bingung harus bagaimana
Pilih kawin saja atau ku tunggu tiga tahun lagi
Abah emak abah emak

Lirik Lagu Cherry Belle - Pura Pura Cinta

nantikan lirik lagu Cherry Belle - Pura Pura Cinta dari album ke 2

Coming Soon..

by: http://infomusik-board.blogspot.com

Lirik Lagu Cherry Belle - I'm Not Cinderella

nantikan lirik lagu Cherry Belle - I'm Not Cinderella dari album ke 2

Coming Soon..

by: http://infomusik-board.blogspot.com

Lirik Lagu Cherry Belle - Suka Sama Suka

nantikan lirik lagu Cherry Belle - Suka Sama Suka dari album ke 2

Coming Soon..

by: http://infomusik-board.blogspot.com

Lirik Lagu 2 Racun - Dari Hongkong

Ku rindu rindu percuma rindu
Ku sayang sayang percuma sayang
Setelah ku tahu kamu curang
Ada yang lain di belakang

Ku galau galau percuma galau
Ku risau risau percuma risau
Sudah ada seribu bisa
Bullshit kau pembohong

Cintamu cinta dari Hongkong
Sayangmu sayang dari Hongkong
Kamu jadikan aku selingan
Rindumu rindu rindu bohong

Kangenmu kangen dari Hongkong
Setiamu setia dari Hongkong
Kamu jadikan aku cemilan
Ternyata aku pacar bohong

Ku rindu rindu percuma rindu
Ku sayang sayang percuma sayang
Setelah ku tahu kamu curang
Ada yang lain di belakang

Ku galau galau percuma galau
Ku risau risau percuma risau
Sudah ada seribu bisa
Bullshit kau pembohong

Cintamu cinta dari Hongkong
Sayangmu sayang dari Hongkong
Kamu jadikan aku selingan
Rindumu rindu rindu bohong

Kangenmu kangen dari Hongkong
Setiamu setia dari Hongkong
Kamu jadikan aku cemilan
Ternyata aku pacar bohong

Cintamu cinta dari Hongkong
Sayangmu sayang dari Hongkong
Kamu jadikan aku selingan
Rindumu rindu rindu bohong

Kangenmu kangen dari Hongkong
Setiamu setia dari Hongkong
Kamu jadikan aku cemilan
Ternyata aku pacar bohong


Lirik Lagu Lia Ladysta - Layang Sworo

Written By Satrio Utomo on Friday, September 28, 2012 | 11:31 PM

Layangmu lewat sms hpmu
Tak bisa ngobati rinduku
Sworomu lewat telepon gratisan
Tak sehangat saat-saat berduaan
Janjimu selalu temani aku
Ternyata kamu meninggalkan aku

Layang sworo tak bisa ngobati
Rasa rindu pada dirimu kasih
Layang sworo tak bisa mengganti
Biasa aku bersanding denganmu kasih

Layang sworo tak bisa ngobati
Rasa rindu pada dirimu kasih
Layang sworo tak bisa mengganti
Biasa aku bersanding denganmu kasih

Lirik Lagu Tamara Tyasmara - Wow Gitu!

Hei gak ada bbm, gak ada sms
Ditanya jawabnya gak punya pulsa
Aku juga kepo, cek twitter dan fb
Astaga ternyata lagi dideketin sama cowok lain

Oh my God, jadi gue harus bilang wow gitu

Kalau emang ku di php-in
Jangan sedih, ku sudah ikhlasin
Walau kamu telah menipu
Jadi gue harus bilang wow gitu

Kalau emang ku di php-in
Jangan sedih, ku sudah ikhlasin
Biarkanlah kau bahagia, wow gitu

Hei mungkin salah aku yang pertama dulu
Kenalan di tempat yang gaul itu
Nanti lain kali harus hati-hati
Dengan laki-laki yang setiap menit foto profile ganti

Oh my God, jadi gue harus bilang wow gitu

Kalau emang ku di php-in
Jangan sedih, ku sudah ikhlasin
Walau kamu telah menipu
Jadi gue harus bilang wow gitu

Kalau emang ku di php-in
Jangan sedih, ku sudah ikhlasin
Biarkanlah kau bahagia, wow gitu

Nah lo nah lo emang enak ketahuan
Nah lo nah lo kamu jadi kebingungan
Nah lo nah lo emang enak ketahuan
Goodbye goodbye

Kalau emang ku di php-in
Jangan sedih, ku sudah ikhlasin
Biarkanlah, wow gitu

Kalau emang ku di php-in
Jangan sedih, ku sudah ikhlasin (jangan sedih)
Walau kamu telah menipu
Jadi gue harus bilang wow gitu (wow gitu)

Kalau emang ku di php-in
Jangan sedih, ku sudah ikhlasin
Biarkanlah kau bahagia, wow gitu


Lirik Lagu Afgan - Without You (Eyoo!)

Malam ini ku ingin bertemu
Habiskan waktu hanya denganmu
Lepaskan semua rasa rinduku hanya bersamamu

Aku dimabuk asmara, melayang karenamu, buatku tak menentu
Baby gurl cause it goes on, and on, and on, and on

You got me saying eyoo
And I’m losing my mind, I can’t let go
Cause I’m head over heels of you

You you got me saying eyoo
And the rhythm reminds me of you
Baby I know I’m lost without you

You you got me saying eyoo
You you got me saying eyoo
I don’t wanna let it go
I don’t wanna let it go

Ooh sampai nanti ku takkan berhenti
Mengharapkan kau ada di sini
Hanya dirimu yang mampu mengerti
Semua rasa yang ada di hati

Dimabuk asmara, melayang karenamu, buatku tak menentu

You got me saying eyoo
And I’m losing my mind, I can’t let go
Cause I’m head over heels of you

You got me saying eyoo
And I’m losing my mind, I can’t let go
Cause I’m head over heels of you

You you got me saying eyoo
And the rhythm reminds me of you
Baby I know I’m lost without you

You you got me saying eyoo
You you got me saying eyoo
I don’t wanna let it go
I don’t wanna let it go

Lirik Lagu Rere - Cari Pacar Lagi

Cintaku cintaku padamu
Tak besar seperti dulu
kamu kok begitu menilai cintaku
Begitu rendah di matamu

Sayangku sayangku padamu
Tak indah seperti dulu
Maumu begini maumu begitu
Tak pernah engkau hargai aku

Oo ooh i am sorry
Ku tak akan love U lagi

Ku peluk memeluk dirimu
Tak hangat seperti dulu
Ku jadi selingkuh karna kau selingkuh
Biar sama-sama kita selingkuh

Oo ooh i am sorry
Ku tak akan love you lagi

Biar ku putuskan saja
Ku tak mau hatiku terluka
Lebih baik ku cukupkan saja
Ku tak mau batinku tersiksa

Jangan kau slalu merasa
Wanita bukan dirimu saja
Lebih baik ku putuskan saja
Cari pacar lagi

Cari pacar lagi
Cari pacar lagi

Lirik Lagu Ziva Band - Ingin Baik Baik Saja

Dahulu kita sama sama saling mencinta
Sama sama mengakui cinta pertama
Namun akhirnya berpisah jua

Kini kau hadir kembali dalam hidupku
Saat ku tlah punya cinta
Kau inginkan aku lagi

Lelah hati dipermainkan cinta
Ku hanya ingin semua baik baik saja

Lepaskan diriku dari jeratan hatimu
Ku tak ingin kau meluluhkan ataupun kehilangan cinta
Lepaskan diriku dari jeratan hatimu
Ku tak ingin kau meluluhkan ataupun kehilangan cinta

Lelah hati dipermainkan cinta
Ku hanya ingin semua baik baik saja

Lepaskan diriku dari jeratan hatimu
Ku tak ingin kau meluluhkan ataupun kehilangan cinta
Lepaskan diriku dari jeratan hatimu
Ku tak ingin kau meluluhkan ataupun kehilangan cinta

Lelah hati dipermainkan cinta
Ku hanya ingin semua baik baik saja


 
Copyright © 2011. LIRIK LAGU INDONESIA . All Rights Reserved.
Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Advertise with Us | Site map
Template Design by Creating Website. Inspired from Metamorph RocketTheme